Jumat, 29 Desember 2017

Sandal Jepit Bandung

Sandal Jepit Bandung

Sandal Jepit Bandung
Sandal Jepit Bandung
Anda sedang mencari pembuat sandal jepit di Bandung ?

Sandal Jepit Bandung merupakan pembuat sandal yang berlokasi di Kota Bandung , Anda bisa memesan pembuatan sandal jepit custom sesuai keinginan Anda. Untuk berbagai macam kebutuhan seperti souvenir, promosi, kenang-kenangan, atau untuk dijual kembali .

Pembuatsandal.blogspot.com adalah pabrik sandal jepit berskala home industri siap melayani dan memproduksi ribuan sandal jepit pesanan Anda. Bahan sandal jepit yang kami gunakan adalah bahan spon eva biasa dan spon eva super, dengan gambar/karakter di sablon.

Desain/karakter gambar yang Anda inginkan dapat dikirimkan kepada kami melalui email, bbm, whatsapp, maupun line. Desain berupa file maupun gambar. Lebih baik jika file berbentuk file corel draw.

Terima pesanan pembuatan sandal jepit dengan minimal order 100 pasang 1 desain, ukuran bisa campur ukuran dewasa, maupun anak. Gambar karakter hanya 1 desain warna sablon bisa colorfull. Kunjungi Galeri Sandal untuk melihat beberapa portofolio produk yang pernah kami buat.

Anda juga bisa mengunjungi workshop Sandal Jepit Bandung secara langsung untuk sekedar bertanya atau melihat langsung tempat produksi kami dalam membuat sandal jepit.

Siap melayani pesanan dari seluruh kota se-Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Aceh, Makassar, Riau, Balikpapan, Malang, Papua, dan kota-kota besar lainnya. Pengiriman pesanan via ekspedisi darat maupun udara.

Untuk informasi pemesanan lebih lanjut hubungi Sandal Jepit Bandung

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar